Tujuan Program Doktor Teknik Sipil

Post by Super User
on 14 November 2017

Tujuan Pendidikan Program Doktor Teknik Sipil UII adalah sebagai berikut:

• Menghasilkan peneliti yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam penurunan risiko dan dampak bencana pada infrastruktur dan atau sistem ketekniksipilan yang unggul, inovatif, integrative, inter dan multidisipliner, serta mampu mengembangkan sikap dan perilaku sebagai peneliti dalam bingkai etika profesi Islami

• Menjadi pusat unggulan (center of excellence) pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam penurunan risiko dan dampak bencana pada infrastruktur dan atau sistem ketekniksipilan

Perpustakaan

Post by hanief
on 23 April 2017

Perpustakaan merupakan salah satu fasiitas yang sangat penting dalam institusi pendidikan. Jurusan Teknik Sipil Universitas Islam Indonesia, sebagai institusi pendidikan memiliki fasilitas berupa perpustakaan yang menyediakan buku-buku, referensi, journal dan sumber-sumber materi keteknik-sipil-an baik terbitan berbahasa Indonesia maupun asing.

Fasilitas perpustakaan yang dimiliki Teknik Sipil UII merupakan perpustakaan yang berpusat di perpustakaan Universitas Islam Indonesia. Keberadaan perpustakaan tersebut, bertujuan sebagai pendukung kegiatan proses belajar-mengajar yang berperan dalam menunjang pelaksanaan Catur Darma Perguruan Tinggi, yaitu Darma Pendidikan/ Pengajaran, Darma Penelitian, Darma Pengabdian Pada Masyarakat, dan Dakwah Islamiah.

Kantin

Post by hanief
on 23 April 2017

Koperasi

Post by hanief
on 23 April 2017

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia memberikan fasilitas koperasi dan pelayanan pos kepada mahasiswa dan civitas akademika. Koperasi dapat ditemukandi basement sayap selatan gedung FTSP yang berlokasi di jalan Kaliurang km 14,5. Koperasi FTSP memberikan pelayanan berupa alat tulis, souvenir, konveksi, aneka macam makanan dan minuman serta fasilitas fotocopy.

Musholla

Post by hanief
on 23 April 2017

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia memberikan fasilitas Musholla FTSP yang bertempat di Gedung FTSP lantai 1, jalan Kaliurang km 14,5. Tempat ibadah ini terbuka untuk seluruh civitas akademika yakni dosen, karyawan, mahasiswa, dan umum. Fasilitas juga dilengkapi dengan tempat wudhu, tempat penitipan barang, alat shalat seperti mukena, Al-qur’an, dan hijab. Musholla FTSP dikelola sangat baik, selalu bersih dan memberikan ketenangan bagi siapapun yang datang untuk beribadah. Aktifitas yang rutin dilakukan adalah pembacaan hadist usai shalat wajib berjamaah serta kajian setiap hari sabtu pukul 13.00 WIB dan hari ahad pukul 15.30 WIB bertempet di Musholla FTSP. Jadwal kegiatan rutin lain yang diselenggarakan oleh pengurus Musholla adalah :

1. Tadarus dan Tafsir Al-Qur'an : Senin (08.00-09.00), Tempat Ruang Sidang JTS FTSP UII

2. Fiqh Sunnah : Rabu (12.30-13.30), Tempat Ruang Sidang JTS FTSP UII

3. Akhlaq, Aqidah, Pengajian Umum : Jum'at (11.30-12.30), Tempat Ruang Sidang Dekanat FTSP UII

Pengunjung

000964
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
126
117
360
32
932
0
964

Your IP: 54.198.108.19
2017-11-21 13:55